Gagal Itu Hal Yang Biasa

Kegagalan itu hal yang biasa. Begitu juga kegagalan dalam menjalani usaha peternakan. Seyogyanya kita mensikapi kegagalan dengan pikiran yang positif, bukan dengan pikiran yang negatif. 
 
Mensikapi kegagalan dalam usaha peternakan dengan sikap yang positif akan membawa kita pada nilai,pelajaran atau hikmah di balik kegagalan tersebut. Sehingga dari terjadinya kegagalan tersebut kita akan mendapatkan ilmu yang baru dalam bidang yang kita jalani. 
 
Kegagalan akan menjadi hal yang sia-sia apabila kita mensikapinya dengan pemikiran-pemikiran negatif. 
 
Kita hanya akan menjadi orang yang menyalahkan orang lain, nasib, dan hal-hal lain sebagai faktor penyebab terjadinya kegagalan dalam usaha peternakan kita.

Selalu ada sebab di balik setiap kegagalan usaha yang kita lakukan. Sangat mustahil terjadinya sebuah kegagalan tanpa ada penyebab atau faktor yang menyebabkan munculnya kegagalan dalam usaha peternakan yang kita lakukan. 
 
Ketika kegagalan datang menghampiri kita, kita harus berterima kasih, karena kegagalan mengajarkan kita ilmu baru yang sebelumnya belum pernah kita dapatkan.

Tidak ada satupun bidang wirausaha yang tidak menghadirkan kegagalan. Semua bidang usaha pasti selalu ada yang namanya kegagalan. 
 
Karena sesungguhnya kegagalan adalah cara Tuhan menunjukkan kepada kita jalan menuju keberhasilan.
Ketika anda mengalami kegagalan dan berhenti mencoba lagi, maka anda adalah orang yang benar-benar gagal.
 
Tetapi ketika anda menemui kegagalan dan dapat mencari penyebab dari kegagalan usaha anda kemudian anda melanjutkan perjalanan wirausaha anda, maka anda adalah orang yang sedang  menuju perjalanan kesuksesan. 
 
Kesuksesan tidak ada yang instan, kesuksesan tidak ada yang tanpa melalui sebuah proses. Semua harus melalui sebuah proses, karena dalam kehidupan tidak bisa dilepaskan dari hukum sebab akibat.

Kegagalan adalah sebuah teka-teki silang yang harus di cari jawabannya apabila kita menginginkan untuk dapat mengisi semua kolom-kolom kosong di dalamnya.
 
Selalu ada penyebab terjadinya kegagalan,ketika anda mengalami kegagalan, pasti ada sesuatu yang salah yang sudah atau yang belum anda lakukan. 
 
Kegagalan bukanlah sebuah akhir, tapi kegagalan adalah sebuah awal kesuksesan. Namun kegagalan akan menjadi sebuah akhir dari sebuah usaha ketika kita benar-benar berhenti melanjutkan usaha kita.
 
Kegagalan dan Kesuksesan adalah suatu hal yang tidak bisa di pisahkan. Kegagalan mengajarkan kita kepada kesuksesan, dan kesuksesan ada setelah kita mampu melalui kegagalan-kegagalan.

Semoga Sukses dan Semoga Bermanfaat.

Maaf, Kami akan menghapus komentar spam.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Facebook Like